Thursday 13 December 2018

Komentar Michael Owen tentang Penampilan Manchester United Saat Melawan Valencia



Michael Owen memandang jika perform Manchester United waktu menantang Valencia begitu menyedihkan. The Red Devils kalah 1-2 pada pertandingan yang berjalan di Mestalla itu.

"Jalannya laga beralih sesudah Marcus Rashford serta Jesse Lingard masuk ke lapangan," tutur Owen.

"Rashford cetak gol yang menghidupkan semangat team. Bila saatnya semakin banyak, Manchester United dapat memaksakan hasil imbang."

"Akan tetapi, keseluruhannya, tampilan Manchester United begitu menyedihkan. Mereka tampil bagus pada awal-awal babak group, tapi mengakhirinya dengan tempati rangking ke-2," papar Owen.

Hasil itu membuat Manchester United cuma tempati rangking ke-2 pada klassemen akhir Group H. The Red Devils bisa jadi finish di rangking pertama jika menang atas Valencia, sebab pada pertandingan yang lain, Juventus kalah dari Young Boys.

Pada pertandingan menantang Valencia, Manchester United kalah dalam prosentase perebutan bola. Hanya satu perihal positif yang dicatat The Red Devils ialah jumlahnya sepakan yang pas tujuan.

Manchester United memperoleh lima sepakan mengarah tujuan serta lima sepakan di luar tujuan. Rangking ke-2 pada babak group membuat The Red Devils akan melawan juara group pada babak knockout.

0 comments:

Post a Comment