Tuesday 27 March 2018

Alda Augustine Setelah Berhasil Sukses Acara TV Sekarang Main 3 FILM

Jenis cantik Alda Augustine (26), sudah berulang-kali tampak di siaran bertopik Cerita Riil. Karena penampilannya itu, gadis berkulit putih ini akan selekasnya di tandatangani kontrak peranan untuk tiga film sekalian. 



Alda Augustine sudah lama memerlihatkan eksistensinya di jalur showbiz. Bukanlah sebatas melenggak-lenggok diatas catwalk sembari kenakan baju desainer populer, tetapi juga aktif tampak di sebagian siaran sinema elektronik.


Wanita yang sempat menjajal kekuatan jadi penyanyi itu, saat ini mulai merapatkan diri ke industri hiburan lebih dalam sekali lagi. Th. 2018 akan jadi perjalanan wujudkan yang diimpikan serta keinginannya yang sempat terlambat.

Walau demikian, Alda Augustine tidak punya niat untuk meneruskan karir bermusik. " Wah tidak lah, itu mah dahulu banget. telah cukup belajar dari kekeliruan pilih, " katanya dalam satu peluang dengan mass media.



Tahun. Depan

Masuk 2018, Alda juga mengakui tidak cuma fokus pada dunia hiburan. Di tanya tentang gagasan yang juga akan dikerjakan, ia mengemukakan, " Banyak sich, kan usaha butik saya juga masih tetap berlanjut. "

Selanjutnya, Alda menerangkan ketidaksamaan profesi jadi jenis dengan saat memahami seni peranan. " Dua-duanya mengasyikan, bila akting malah miliki tantangan yang berlainan untuk saya. Terlebih, sampai kini bisa peranan berlainan semuanya. "



Kontrak Film

Uniknya, waktu mengulas berita kontrak tiga film yang tengah dijalaninya, ia masih tetap tutup rapat mulutnya.

“Nah loh, tahu dari tempat mana? Tahu-tahuan saja nih. Wait and see saja lah, bismillah, " katanya diselingi tawa serta senyum lebar.


Contact Kami :
BBM : D8B84EE1
Line id : agens1288
WhatsApp : 0877-8922-1725



0 comments:

Post a Comment