Monday 12 March 2018

WoW Syahrini Dapat Bunga Dari Mr. H, Aisyahrani


Tidak lama sesudah fotonya di jalan tol Surabaya buat ramai, Syahrini kembali jadi bahan pembicaraan hangat netizen. Sosialita populer berumur 35 th. ini diberitakan sudah temukan kekasih baru yang sampai kini ditunggukan beberapa orang.

Isu itu juga berawal lewat Instagram Live punya adik sekalian manajer Syahrini, Aisyahrani. Wanita yang akrab disapa dengan nama Rani itu juga menunjukkan bunga cantik yang di kirim untuk Syahrini dengan inisial H yang tertulis di kartu ucapannya.

Tidak heran bila selanjutnya ada demikian beberapa orang yang menduga bila Syahrini diam-diam telah miliki pacar. Menjawab rasa penasaran netizen masalah berita ini, Rani juga pada akhirnya mengambil keputusan untuk buka nada.

" Itu ada satu project, pokoknya project itu berinisial H, tanggal 12 akan rilis. Hilang ingatan memang netizen tuch, gue ngakak sampai jam 1 baca-baca ada Hotman Paris, horang kaya, halu, hoax, ada wah banyak. Pokoknya ada project besar juga, kita juga akan rilis di tanggal 12, " papar Rani di lokasi Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Berniat buat netizen penasaran, Rani juga senang membaca bagaimana komentar mereka. " Saya ingin tahu saja, ngejahilin gitu seperti bagaimana. Eh bener saja, reaksinya ini itu aduh lucu sekali netijen, " paparnya. Waktu di tanya selanjutnya masalah hal semacam ini, Syahrini juga mengakui belum juga miliki pacar.

" Belumlah ada nih saya. Iya masih tetap sendiri, masih tetap seneng kerja, " jawab Syahrini. Well, mudah-mudahan Syahrini cepat dipertemukan dengan jodoh paling baik yang cocok serta dapat jadi imam prima di keluarganya nantinya ya. Amin!

Contact Kami :
BBM : D8B84EE1
Line id : agens1288
WhatsApp : 0877-8922-1725

0 comments:

Post a Comment