Thursday 15 February 2018

Franda Lebih Romantis Dari Samuel Zylgwyn ?


Bila lihat Samuel Zylgwyn serta Franda, rasa-rasanya kata romantis seolah tidak sempat ada jauh dari mereka. Tetapi pada peristiwa hari Valentine tempo hari, tidak beberapa hal romantis yang tampak dari Samuel serta Franda. Penyebabnya, Franda menilainya bila Valentine tidaklah suatu hal yang begitu istimewa. 

" Sebenernya sich Valentine bukanlah hal yang kaya something special banget, karna lagi menurut saya sich hari kasih sayang kapan saja, sehari-hari juga nunjukin kasih sayang kita sama pasangan, sama keluarga, sama kawan-kawan sebenernya. Saya tidak sangat, terlebih hari Valentine deket sama ulang th., sebenernya tidak sangat ini sama Valentine, tidak ada yang mengspesialkan lah. (Bila kasih hadiah) Dia (Samuel) bergantung sich, terkadang jika sekali lagi keluar romantisnya, " tutur Franda, waktu didapati di Plaza Senayan Arcadian, Jakarta Pusat, Rabu (14/3). 

Demikian halnya tentang masalah hadiah, Franda mengakui bila dianya bukanlah type orang yang sangat sukai dengan hadiah berbentuk barang. Yap, karna untuk aktris cantik 31 th. itu, saat, juga akan senantiasa jadi hadiah paling baik dibanding hadiah berbentuk barang.

" Sebelumnya pacaran seringkali ya kan umum gitu ya jika belum juga dapet dia apa ya standar sich, bunga. Hanya saya umumnya yang bukanlah type cewek yang menyukai hadiah, karna saya lebih diberi hadiah umum saja, karna, mendingan saya temanin sepanjang hari dari pada saya dibelikan suatu hal, tersebut dasarnya. (Hadiah cocok ulang th.) Ya lumayanlah, serta dia desain sendiri sich hadiahnya, serta itu buat saya suka karna ada berarti hadiahnya. Karna dia kasih pesawat, karna kita keduanya sama sukai travelling serta itu yang diimpikan kita buat berjalan-jalan serta keliling dunia, " lanjutnya. 

Walaupun demikian, Franda menilainya bila Samuel tidaklah sosok pria yang romantis bila dibanding dianya. Bukanlah tanpa ada argumen, pasalnya Samuel tidak dapat menginterpretasikan banyak hasrat wanita yang di sampaikan lewat 'kode'. 

" (Bila Samuel) Tidak sich, lebih saya yang romantis. Dia tidak dapat kodein dia segera straight to the point. (Bila bedanya sesudah pacaran serta menikah) Ya lebih melindungi serasi saja serta kita keduanya sama repot, terlebih Samuel itu banyak striping serta bila saat ini itu sebisa-bisanya saya datengin ke tempat, " pungkas Franda.

Contact Kami :
BBM : D8B84EE1
Line id : agens1288
WhatsApp : 0877-8922-1725

0 comments:

Post a Comment