Saturday 1 December 2018

Hasil dan klasemen Liga Jerman, Dortmund semakin jauhi rivalnya




Borussia Dortmund makin menjauhi pesaingnya di Liga Jerman, karena kemenangan 2-0 atas tamunya Freiburg dalam laga yang dimainkan pada Sabtu malam WIB.

Penambahan tiga point dari pertandingan itu membuat Dortmund sekarang mengoleksi 33 point, unggul tujuh point atas kompetitor terdekatnya Borussia Moenchengladbach yang baru akan berlaga menantang RB Leipzig pada Minggu malam.

Juara musim kemarin Bayern Muenchen mengambil tiga point dari kandang Werder Bremen, sesudah mereka mencetak kemenangan 2-1 di Weserstadion. Kemenangan ini membawa Muenchen naik dua tempat untuk menempati rangking ke-3 dengan 24 point.

Hertha Berlin naik satu tempat untuk menempati rangking ke-7, karena kemenangan 2-0 di kandang team papan bawah Hannover 96.

Selain itu, VfB Stuttgart tinggalkan tempat juru kunci serta naik empat tempat ke rangking ke-15, sesudah menang 1-0 atas tamunya Augsburg.

Pertandingan pada Hoffenheim menantang Schalke 04 selesai imbang 1-1, dengan hasil itu tempat Hoffenheim di klassemen tidak beralih masih di rangking ke enam, sedang Schalke naik tiga strip ke rangking ke-11.

0 comments:

Post a Comment