Wednesday 18 April 2018

Chemistry Kesuksesan Ranty Maria & Dylan Carr , Pecinta Anak Langit Pada Baper


Hubungan narasi sinetron favorit SCTV Anak Langit semakin hari semakin seru saja dikaji. Masuk episodenya yang ke-650, perseteruan narasi sinetron yang tampil di SCTV mulai sejak 20 Februari 2017 lantas ini berhasil buat pemirsa selalu dirundung rasa penasaran.

Perseteruan paling akhir di sinetron Anak Langit pada siaran Senin (16/4/2018) malam sekitar mengenai kematian bapak dari salah dua peranan paling utama ; Milka (Nasya Marcella) serta Rimba (Dylan Carr) yakni Hariman yang diperankan aktor watak Adipura. Dalam dua-tiga episode terlebih dulu, Hariman dikisahkan menghilang dengan mobilnya saat menanti pemakaman ibunya Tari (Marcella Daryanani), istri Andra (Caesar Hito).

Tidak ada yang tahu, Hariman menginginkan dihabisi Erland (Mischa Chandrawinata) karena dipandang menghalangi pernikahannya dengan Milka. Tetapi waktu dibawa Erland, Hariman memberontak dalam mobil serta jadi mengakibatkan mobil masuk sungai. Erland mujur pada akhirnya dapat lolos, tetapi Hariman sayangnya tidak dapat menyelamatkan diri. Hariman lalu menghilang dalam aliran sungai.

Narasi Anak Langit berlanjut pada Rimba dibantu Hiro (Stefan Willam) serta anak-anak geng Rainbow lantas mencari Hariman, tapi pencarian mereka jadi berbuntut dengan penemuan mayat di sungai. Semuanya juga menduga Hariman sudah tewas. Walau suka gagasannya menikah dengan Milka akan jalan lancar, Erland sendiri malah terasa tidak tenang serta dibayang-bayangi ketakutan.

Disamping itu, tewasnya Hariman ini dengan segera juga berimbas pada lanjutan jalinan Vika (Ranty Maria) dengan Rimba. Vika yang telah berjanji pada Hariman juga akan menikah dengan Rimba, semakin susah melepas diri. Di bagian beda, ada Ali (Ammar Zoni) yang selalu memohon Vika untuk jujur pada perasaannya. Ali yang diam-diam menaruh rasa pada Vika, mengharapkan ia masih tetap miliki peluang untuk merebut hati Vika dari Rimba.

Alih-alih mensupport Ali, menariknya pemirsa jadi di buat jengkel dengan gagasannya. Kembalinya Ammar Zoni memberi warna Anak Langit serta buat sinetron produksi Sinemart Production ini melejit sekali lagi di papan rating bahkan juga memuncaki rating dalam dua bln. paling akhir, memanglah pernah memetik reaksi positif.

Tetapi terakhir, banyak pemirsa yang relatif jadi membenci ciri-khas ini. Bukanlah tanpa ada argumen pastinya yang buat hati pemirsa berpindah.

Di sebagian episode paling akhir, cerita cinta Vika-Rimba sendiri tengah digemari pemirsa setia. Cerita mereka dinilai tidak kalah berhasil buat baper dari cerita cinta pasangan beda di Anak Langit, seperti cerita Andra-Tari atau Hiro-Milka, serta Kei (Cemal Farukh) -Emon (Raya Kitty).

Cerita Rimba yang dahulu berandalan lantas sukses dijinakkan Vika serta lalu beralih jadi sosok manis juga romantis, sesungguhnya telah 'pasaran' karna telah umum berada di sinetron semacam atau siaran FTV. Tetapi cerita ini nyatanya masih tetap berhasil buat hati cenat-cenut. Tidak heran, banyak pemirsa yang pada akhirnya saat ini jadi mensupport Vika dapat bersanding dengan Rimba saja daripada dipaksakan menyatu dengan Ali.

Tidak cuma itu saja sesungguhnya yang buat hati pemirsa berpaling. Chemistry yang dibuat Dylan Carr serta Ranty Maria sepeninggal Ammar Zoni yang pernah di hilangkan dari Anak Langit pada Juli 2017 sampai Januari 2018 lantas, dipandang cukup sukses. Style malu-malu Dylan Carr waktu mendekati Ranty Maria yang serupa cowok naksir cewek gebetan, berhasil buat pemirsa tersenyum serta tidak sangsi mensupport pasangan ini.

Sayangnya, seperti sinetron stripping biasanya pasti juga akan banyak perseteruan yang dihidangkan. Mungkinkah tim penulis Anak Langit berani membuat narasi berlainan dengan menjadikan satu Vika serta Rimba? Atau seperti telah diperkirakan, akan tetaplah menyandingkan Vika dengan Ali?

Menarik dinanti akhir cerita mereka nanti akan seperti apa. Lanjutan sinetron Anak Langit sendiri dapat disaksikan sehari-harinya di SCTV pada jam 19. 50 WIB.


Contact Kami :
BBM : D8B84EE1 / AGENS128
Line id : agens1288
WhatsApp : 0877-8922-1725

Follow Juga Akun Official Kami yaa :
Twitter : @agens1288
Facebook Official : https://www.facebook.com/agens128.official/
Googleplus++ : https://plus.google.com/u/5/communities/102703319453818801970

Terima kasih .. Salam Agens128 :)

0 comments:

Post a Comment