Wednesday 21 February 2018

Apakah Benar Nokia 8 Pro Mau Mengusung Kamera 5 Lensa


HMD Global juga akan jadi satu diantara vendor yang turut dan dalam arena Mobile World Congress (MWC) 2018. Dalam gelaran akbar piranti mobile itu, HMD Global diprediksikan juga akan mengenalkan deretan smartphone Nokia paling baru.

Beritanya, satu diantara smartphone yang juga akan memperlihatkan wujudnya di MWC 2018 yaitu Nokia 8 Pro. Nampaknya piranti ini adalah penerus dari Nokia 8 yang baru saja ini dilaunching di Indonesia.


Nokia 8 Pro isunya didukung dengan processor mobile paling baru. Diluar itu, smartphone ini didesain kekinian dengan segi rasio monitor 18 : 9.

Menariknya, Nokia 8 Pro ada dengan lima lensa yang dapat diputar hingga dapat merubah focal length camera serta memanjakan pemakai yang suka pada photografi. Dua camera belakangnya juga akan mempunyai sensor RGB 13 megapixel yang dipadukan dengan sensor monokrom 13 megapixel, serta lensa dibagian depan yang belum juga di ketahui rinciannya.


Di dukung oleh lensa yang di buat oleh Carl Zeiss, camera Nokia 8 Pro juga akan memberi focal length yang berlainan untuk tingkat zoom yang berlainan. Bila berita ini akurat, jadi Nokia 8 Pro juga akan jadi smartphone dengan camera yang menarik. 

Dapur picu Nokia 8 Pro sendiri dirumorkan juga akan didukung Snapdragon 845, meneruskan pendahulunya. Pembeda yang lain yaitu desain smartphone yang mengusung rasio segi 18 : 9, walau belum juga di ketahui apakah monitornya juga akan memiliki resolusi QHD + atau FHD +.

Tidak cuma Nokia 8 Pro, HMD Global juga beritanya juga akan menunjukkan Nokia 7 Plus dengan feature favorit desain monitor bezel less. Smartphone yang lain yaitu Nokia 1 yang disebut hp Android entry level. 

Nokia 1 beritanya mempunyai RAM 1GB dengan penyimpanan internal 8GB. Sekian seperti ditulis Slashgear, Selasa (20/2/2018).

Contact Kami :
BBM : D8B84EE1
Line id : agens1288
WhatsApp : 0877-8922-1725

0 comments:

Post a Comment