Friday 11 May 2018

Anya Geraldine Berikan Penjelasan Tentang Cepatnya Gonta Pacar

Selebgram Anya Geraldine kembali jadi sorotan orang-orang jagad maya, akhir-akhir ini. Penyebabnya simpel, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mendadak bertukar pacar, dari Okky Raditya jadi artis wajahnya imut, Bio One.



Beberapa orang juga menyayangkan ketentuan Anya Geraldine itu. Pasalnya, hubungan dengan Okky Raditya berkesan begitu manis, dari mulai berlibur bareng sampai menghadiahkan mewah.

Beberapa orang juga keheranan, kenapa Anya Geraldine dapat demikian cepat melupakan Okky Raditya serta berpaling pada Bio One. Sebagian pihak bahkan juga menuding selebgram itu tidak pikirkan perasaan bekas kekasihnya.

Seolah menginginkan meredam pro-kontra umum, Anya Geraldine juga mengunggah video di channel YouTube pribadinya yang diisi keterangan masalah pertanyaan-pertanyaan itu.


Dalam video yang diupload 8 Mei 2018 itu, Anya Geraldine terlihat duduk di samping Bio One dengan kenakan baju seirama. Keduanya lalu menjawab pertanyaan yang diserahkan warganet lewat Instagram.

Satu diantaranya datang dari yang memiliki account @fatimahmlyd. " Plis pisan ini mah mesti dijawab ya. mengapa putus sama kak okky? Bagaimana awal deket sama bioone? Serta mengapa dapat jadian? Serta bagaimana perasaan kalian sukai diledekin tante sama ponakan? Jawab ya ini mah walau rata2 pertanyaan nya pada gini tp plis atuh jawab penasaran bgt ini mah asli, " demikian catat @fatimahmlyd.


Dengan enjoy, Anya Geraldine menjawab, " bila di tanya tidak kasihan sama Okky, sesungguhnya di mana-mana namanya pacar, namanya sayang sama orang itu konsekwensinya sakit hati atau ditinggalkan atau tidak berhasil dan sebagainya. "

" Jadi bila kasihan atau tidak, menurut aku sepertinya Okky telah ikhlas, aku juga telah ikhlas. Aku sepertinya tidak mesti kasihan, karna dia juga masih tetap temanan sama aku serta Bio One juga, " sambung Anya Geraldine.


Masalah sebab jatuhnya jalinan dengan Okky Raditya, Anya Geraldine pilih tidak untuk bicara banyak. Rupanya, wanita yang pernah jadi teman dekat karib selebgram Awkarin itu terasa tema itu tidak layak diberikan pada umum.


" Mengapa putus sama Kak Okky, pokoknya aku ada suatu hal. Namanya jalinan, yang tidak dapat dibicarakan disini. Serta bila jalinan itu telah selesai dengan perpisahan, bermakna memanglah ada suatu hal, tapi aku tidak dapat kasih tahu disini. Jadi itu yaitu rahasia, " Anya Geraldine menandaskan.


Contact Kami :
BBM : D8B84EE1 / AGENS128
Line id : agens1288
WhatsApp : 0877-8922-1725

Follow Juga Akun Official Kami yaa :
Twitter : @agens1288
Facebook Official : https://www.facebook.com/agens128.official/
Googleplus++ : https://plus.google.com/u/5/communities/102703319453818801970

Terima kasih .. Salam Agens128 :)

0 comments:

Post a Comment