Saturday 24 March 2018

Ariel Tatum : Bibir Aku Ini Emang Udah Dari Lahir Kok engga Ada Namanya Operasi - Operasi.


Kajian masalah keseksian Ariel Tatum memanglah seolah tidak sempat ada habisnya, dari mulai bentuk badan, sampai bentuk muka. Kekaish pesepakbola itu memanglah terlihat tidak miliki kekurangan.



Tetapi sayang, keunggulan yang dipunyai Ariel Tatum itu seringkali menyebabkan sangkaan negatif. Pasalnya, tampilan sang artis dahulu serta saat ini memanglah miliki cukup banyak ketidaksamaan.

Salah nya ialah bentuk bibir Ariel Tatum. Mulai sejak trend bibir tidak tipis Kylie Jenner menebar di orang-orang, bentuk bibir Ariel Tatum juga seolah mirip sang pencetus trend. Pada akhirnya, gosip operasi plastik juga menyodok.


Menepis Berita Operasi Plastik 



Gosip itu mungkin saja telah tidak seheboh dua th. lantas, tetapi nampaknya Ariel Tatum masih tetap terganggu. Buktinya, ia kembali lakukan klarifikasi kalau bibirnya tidak di operasi sekalipun.

" Lined, and not lined (digarisi serta tidak digarisi dengan lip liner). Jadi, cukup hanya gosip operasi serta capat peroleh lip linermu, sayang! Yakinlah, ini juga akan sukses, " catat Ariel Tatum dalam satu photo di Instagram Story pribadinya, Sabtu (23/12/2017).



Bukanlah Kali Pertama 



Awal Januari lantas, Ariel Tatum juga pernah menyebutkan hal yang sama dalam Instagram pribadinya. Nyatanya, bukanlah sisi bibir yang ia ganti lewat perawatan dokter, namun pipi serta dagu.

" Yang dirubah pipi sama dagu. Sedot lemak buat tirus, " tutur Ariel Tatum sekian waktu lalu.

Contact Kami :
BBM : D8B84EE1
Line id : agens1288
WhatsApp : 0877-8922-1725


0 comments:

Post a Comment