Thursday 13 December 2018

Cristiano Ronaldo, Pesepakbola yang Paling Banyak Dicari di Google





Cristiano Ronaldo keluar menjadi atlet yang namanya sangat banyak dicari di mesin penelusuran Google selama 2018 (spesial di lokasi Italia). Seperti dikabarkan Calciomercato, Kamis (13/12/2018), Ronaldo menaklukkan semua pesepakbola di muka bumi ini tentang figur yang sangat banyak dicari di selama 2018.

Hal tersebut sebetulnya tidak mengagetkan. Karena pada musim panas 2018, pesepakbola 33 tahun itu membuat surprise dengan tinggalkan Real Madrid untuk masuk bersama dengan Juventus.

Kedatangan Ronaldo bak satu surprise buat sepakbola Italia. Karena, dalam beberapa waktu paling akhir Liga Italia malah dibiarkan beberapa pemain bintang.

Walau demikian bila dengan universal (tidak cuma atlet yang dihitung), Ronaldo cuma menempati tempat tiga menjadi figur yang namanya sangat banyak dicari di mesin penelusuran Google di selama 2018. Ronaldo masih tetap kalah dari Mondiali (Piala Dunia) serta Sergio Marchionne (eks bos Ferrari).

Sebatas didapati, pada pertengahan tahun ini, Piala Dunia diselenggarakan di Rusia. Walau Italia tidak mengambil sisi, tetap harus penduduk Italia ingin tahu dengan jalannya kompetisi empat tahunan itu.

Selain itu, Marchionne yang disebut eks CEO Ferrari wafat pada 25 Juli 2018. Walau belum pernah membawa Ferrari keluar menjadi juara dunia, sekurang-kurangnya kedatangan Marchionne di badan team berlogo kuda jingkrak itu mampu merecoki dominasi Mercedes.

0 comments:

Post a Comment